Category 1

Theme Support

Lagi, Masjid Jadi Target Operasi Curanmor

Suasana TKP pasca kejadian.

Pamekasan - pastiaswaja.org — Saat kepolisian sedang gencar-gencarnya merazia motor bodong ke pelosok-pelosok desa, tadi siang tindak kriminal curanmor kembali terjadi (15/04/15). Ironisnya kasus kali ini terjadi di tempat ibadah. Pelaku menjadikan Masjid Al-Hidayah, Jatijajar, Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan sebagai sasaran.

Pelaku berhasil membawa kabur motor Vixion berwarna merah-putih dengan nomor polisi B 3400 TTX milik Halil, salah seorang warga asal Nagasari, Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan.

Korban yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah swasta di kabupaten Sampang ini bermaksud untuk istirahat dan sekalian shalat dzuhur berjamaah di masjid itu setelah pulang rapat dari tempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Marzuki, salah satu jamaah masjid, menuturkan bahwa kemungkinan pelaku melancarkan aksinya saat jamaah sedang melaksanakan shalat dzuhur. "Kemungkinan pelaku beraksi saat shalat berjamaah dzuhur berlangsung, soalnya waktu saya wudlu' motor itu masih ada. Tapi setelah selesai shalat, ada yang kehilangan motornya." Tutur mantan aktivis Komunitas Mahasiswa Palengaan (KOM_P) ini.

Menurut Uki, sapaan akrab Marzuki, kejadian ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di Masjid Al-Hidayah. "Kasus ini bukan kejadian yang pertama di masjid ini, mas. Ini yang kedua kalinya." Katanya kepada pastiaswaja.org. (ahn)

1 Response to "Lagi, Masjid Jadi Target Operasi Curanmor"

  1. Terimakasih infonya , semoga sukses.
    Silahkan kunjungi juga web kami:

    http://obatflekparuparu.utamakansehat.com/

    ReplyDelete

wdcfawqafwef