Category 1

Theme Support

Khidmat dan Meriah, Pelantikan PC. PMII Pamekasan

Khidmat: prosesi pelantikan PC. PMII Pamekasan Masa Khidmat 2015 - 2016

Pamekasan – pastiaswaja.org – Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pamekasan masa khidmat 2015 - 2016 berjalan meriah (15/05/15). Berdasarkan laporan panitia pelaksana, sekitar 650 kader PMII Pamekasan menghadiri kegiatan tersebut. Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus cabang PMII Se-Jawa-Bali, pengurus komisariat PMII Se-Pamekasan, Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, Pengurus Besar (PB) PMII, OKP Se-Pamekasan, SKPD di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Menurut agenda, pelantikan itu rencananya akan dihadiri oleh Menteri Olahraga, H. Imam Nahrawi, untuk memberikan orasi kepemudaan, tapi karena berhalangan hadir, menteri alumni PMII itu diwakili oleh Deputi Pemberdayaan Pemuda, DR. Yuni Poerwati, M.Pd.

Dalam sambutan kegiatan yang bertema Spektrum Gerakan PMII Dalam Membangun Syubbanul Haunted Rijalul Ghadd itu, ketua umum PC. PMII Pamekasan, Moh. Imron, menyampaikan dukungannya terhadap pemerintah yang dinilai tegas menindak para pelaku tindak kriminal narkotika.

"Kami sangat sepakat dengan pemerintah, ketika pemerintah menindak tegas para pelaku kriminal yang mengantarkan pemuda pada kelakuan setan, hal-hal yang dilarang oleh negara. Dan kami nyatakan bahwa PMII menentang semua (kelakuan setan) itu dan PMII akan menjadi penentang narkoba." Kata kader PMII Unira ini.

Dalam orasinya, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda menyampaikan harapannya terhadap PMII untuk mengimplementasikan betul tema pada kegiatan itu, "syubbanul yaum rijalul ghadd harus benar-benar diimplementasikan, karena kader PMII hari ini akan menjadi tokoh, akan menjadi pemimpin bagi generasi yang akan datang." Kata Yuni. "PMII jangan hanya fokus pada lingkungan internal organisasi saja, tapi juga lingkungan sekitar. Paling tidak, lingkungan family (keluarga)." Imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Arek Lancor itu juga dimeriahkan dengan pesta kembang api dan grup musik daul dan gambus dangdut RMC (Raden Mas Celleng) Pamekasan dan guest star, Khanza Nabila. (ahn)

0 Response to "Khidmat dan Meriah, Pelantikan PC. PMII Pamekasan"

Post a Comment

wdcfawqafwef