Category 1

Theme Support

Nurul Jadid Gelar Pengajian Sebagai Ungkapan Syukur


Pamekasan - Pasti Aswaja - Dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan peserta didiknya menghafal kitab suci Al-Quran, Lembaga Pendidikan Tahfidzul Quran (LPTQ) Rombuh, Palengaan, Pamekasan menggelar wisuda tahfidzul quran sekaligus pengajian umum (21/05/15). Acara yang digelar mulai kemarin (Rabu, 20/05/15) itu, juga diisi dengan berbagai hiburan-hiburan edukatif untuk menyegarkan kembali otak para peserta didik setelah setahun bergelut dengan Al-Quran dan pelajaran-pelajaran lainnya.

"Selama setahun anak-anak kami memeras otak menghafal Al-Quran dan mempelajari pelajaran-pelajaran yang lain. Makanya kegiatan ini dilaksanakan, untuk menyegarkan kembali otak mereka." Kata ketua panitia, Hasan Al-Farizi kepada Pasti Aswaja.

Selain sebagai ungkapan syukur, menurut pengasuh LPTQ Nurul Jadid, Drs. KH. Abdullah, M.Si, kegiatan yang dilaksanakan di halaman utama lembaga itu, juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap pendidikan yang bernafaskan Al-Quran, "kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitasa pendidikan yang bernafaskan Al-Quran, dan juga untuk menarik minat masyarakat terhadap pendidikan Islam." Kata ketua LBH NU Pamekasan ini.

Hadir sebagai undangan dalam kegiatan itu di antaranya Camat Palengaan sekaligus memberikan sambutan atas nama Bupati Pamekasan yang berhalangan hadir. Untuk memberikan ceramah, panitia mengundang KH. Darul Haq Imam Sya'rani dari Kota Pamekasan. (bor / mad)

0 Response to "Nurul Jadid Gelar Pengajian Sebagai Ungkapan Syukur"

Post a Comment

wdcfawqafwef