Category 1

Theme Support

Tahun Ajaran Baru, Unusida Terapkan Tiga Pilar



Sidoarjo - Pasti Aswaja - Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2015-2016. Dalam penerimaan mahasiswa baru itu, Rektor Unusida Fathul Anam mengungkapkan beberapa pilar unggulan yang menjadi prioritas Unusida ke depannya.


"Ada tiga pilar yang menjadi keunggulan Unusida untuk kita terapkan kepada mahasiswa yakni, muatan Aswaja (Ahlussunah wal Jamaah), kewirausahaan, dan ilmu teknologi," terang Anam, Selasa (16/6).



Unusida memiliki empat fakultas, antara lain, fakultas teknik (teknik industri, teknik lingkungan dan teknik kimia); fakultas ilmu komputer (sistem informasi, desain grafis dan teknik informatika); fakultas ekonomi (Manajemen dan akuntansi); fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (pendidikan bahasa Inggris dan pendidikan Guru SD).



Kampus yang beralamat di Jalan Monginsidi Dalam Kav. DPR Sidoklumpuk, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak guna mendukung dan meningkatkan mutu belajar mengajar. Di samping itu, Unusida juga akan membuka perpustakaan maya.



"Kami akan membuka 3000 jurnal perpustakaan maya. Jadi mahasiswa tidak usah repot-repot ke perpustakaan lagi. Mereka bisa membaca buku secara online. Sehingga mengenai kabar bahwa NU itu jadul, maka kami akan membalik itu dengan menunjukkan beberapa kelebihan yang dimiliki NU. Sehingga ke depan kami bisa mewujudkan bahwa NU disiplin," tandas Anam. (ahn / nu.or.id)

0 Response to "Tahun Ajaran Baru, Unusida Terapkan Tiga Pilar"

Post a Comment

wdcfawqafwef