Monday, July 13, 2015

DKM Masjid Jami' As-Salam Libatkan Warga Santuni Anak Yatim

Purwakarta – Pasti Aswaja – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami' As-Salam, Sindang Panon, Purwakarta, Jawa Barat menyantuni 150 anak yatim yang ada di sekitar masjid, Sabtu, (11/07/15) yang dilaksanakan di halaman Masjid tersebut. Tidak hanya itu, panitia juga mengundang masyarakat dalam kegiatan itu.

"Kita sengaja melibatkan masyarakat supaya mereka tergugah untuk ikut berperan dalam pengetasan kemiskinan." Kata Agus Awaludin, ketua DKM Masjid Jami' As-Salam.

Menurutnya, jika masyarakat sering dilibatkan dalam kegiatan sosial seperti itu, maka masyarakat akan memiliki kepekaan terhadap kondisi sosial.

"Kalau masyarakat sering dilibatkan dalam acara sosial seperti ini, maka nanti akan melahirkan manusia-manusia yang punya kepekaan tinggi terhadap kondisi sosial di lingkunganya." Harap Agus.


Untuk informasi, santunan anak yatim itu didukung sepenuhnya oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). FSPMI juga menjadi donatur tetap masjid As-Salam. Dalam kegiatan itu, panitia juga mengundang segenap perangkat desa setempat. (ahn)
Share:

1 comment:


  1. Asalam mualaikum kami dr dewan masjid indonesia mau share bila mana ada maslah dgn pengeras suara masjid nya kami siap membatu.perbaikan,penataan dan pemasangan diberikan secara gratis call 081282499369 team penataan akustik masjid.

    ReplyDelete

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive