• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

PBNU Akan Salurkan 3500 Al-Quran

 on Wednesday, July 8, 2015  

Jakarta – Pasti Aswaja – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menerima sumbangan sebanyak 3500 mushaf Al-Quran dari PT Federal International Finance (FIFGroup) di Jakarta, Selasa (7/7) siang. Al-Quran ini akan disalurkan kembali oleh PBNU ke tengah masyarakat di sejumlah titik.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Human Capital dan General Support FIFGroup Sutjahja Nugroho kepada Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj biasa dipanggil Kang Said. Bantuan ini dikeluarkan perusahan tersebut selama Ramadhan sebagai bentuk syukur perusahaan tersebut.

Nugroho berharap sumbangan berupa Al-Quran ini dapat meringankan pemerintah dalam upaya pemberantasan buta baca Al-Quran.

“Semoga bantuan kami ini dapat membantu masyarakat dalam mempelajari dan mendalami baca Al-Quran,” ujar Nugroho.

Sementara Kang Said mengatakan dalam penerimaannya, “Bantuan ini sangat banyak manfaatnya.”

Kang Said berharap FIFGroup secara berkelanjutan dapat meneruskan program-program sosialnya sehingga masyarakat turut manfaat atas kehadiran perusahaan tersebut.

Nugroho sendiri menyebutkan bahwa tanggung jawab sosial perusahaannya mencakup bidang pendidikan, pemberdayaan manusia, kesehatan, dan lingkungan hidup. Dengan bantuan yang difokuskan pada empat lini itu, ia berharap masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran perusahaannya. (fiq /nu.or.id)

PBNU Akan Salurkan 3500 Al-Quran 4.5 5 Pasti Aswaja Wednesday, July 8, 2015 Jakarta –  Pasti Aswaja  – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menerima sumbangan sebanyak 3500 mushaf Al-Quran dari PT Federal Intern...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme