Sunday, July 19, 2015

PMII Pamekasan Berduka Kehilangan Kader Terbaiknya

Pamekasan – Pasti Aswaja – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pamekasan berduka, karena kader terbaiknya, Nurul Hamizah, berpulang ke rahmatullah, Minggu (19/07/15) sekitar jam 2 dini hari tadi.

DP (Display Picture) BBM terakhir Nurul Hamizah
Pengurus Cabang Korps PMII Puteri (KOPRI) Pamekasan ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, karena kecelakaan yang di alaminya dalam perjalanan pulang dari rumah kepala desa Bandungan, Pakong, Pamekasan untuk mengurus surat keterangan untuk kepentingan keluarganya, Senin (18/07/15) sore.

Di mata sahabat-sahabatnya, kader PMII komisariat Sumber Bungur ini dikenal aktif, periang dan bersemangat.

"Dia orangnya periang, aktif dan bersemangat." Kenang ketua KOPRI Cabang Pamekasan, Selvi. "Saya tidak pernah melihat dia bersedih. Malah senyumnya itu tidak pernah 'lepas' dari bibirnya." Lanjut Selvi.

Di mata Selvi, Nurul juga dikenal sangat tangguh, "dia kader PMII yang tangguh. Dia yang menjadi tulang punggung di keluarganya. Saya kagum." Pungkasnya.

Menurut Yuli, salah satu sahabatnya di kepengurusan KOPRI, almarhumah dikenal sangat baik, "sekalipun saya jarang berkomunikasi dengan almarhumah, saya tahu kalau dia orangnya sangat baik." Ujar kader PMII STAIN Pamekasan ini.

Ketua Umum PC. PMII Pamekasan, Moh. Imron, merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Nurul, "yang jelas, saya atas nama Pengurus Cabang PMII Pamekasan sangat berduka dan merasa kehilangan atas meninggalnya Sahabati (sebutan untuk anggota PMII Putri. Red.) Nurul Hamizah. Semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat surga di sisi-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan yang luar biasa oleh Allah SWT." Kata pemuda yang akrab di sapa Ron ini. (ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive