Category 1

Theme Support

Ketua PCNU Pamekasan: Masyarakat Merindukan Media Seperti Pasti Aswaja

Pamekasan - Pasti Aswaja  Maraknya media-media online yang berhaluan radikal, menjadikan masyarakat resah. Psrnyataan itu xisampaikan oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, KH. Abdul Hhaffar, M.H.I  saat memberikan sambutan pada acara Soft Launching Pasti Aswaja yang di laksanakan di aula Perpustakaan Umum Pamekasan, Minggu (30/08/15).

Pimpinan Umum Pasti Aswaja memberikan potongan tumpeng kepada ketua PCNU Pamekasan
Menurutnya, masyarakat membutuhkan media yang bisa membendung paham-paham radikal, "kondisi dunia maya saat ini sangat miris. Dari itu, masyarakat merindukan media seperti Pasti Aswaja ini, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat," jelasnya

Sebagai ketua PCNU, dia menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi Pasti Aswaja, "atas nama PCNU, saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Pasti Aswaja. Sebagai warga NU, saya merasa bahagia dengan adanya media ini," ujarnya.

Laki-laki bertubuh gempal ini juga mengharapkan dukungan semua pihak, khususnya Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (DISHUBKOMINFO) Kabupaten Pamekasan, "saya minta kepada semua pihak untuk mendukung website ini, khususnya kepada DISHUBKOMINFO," harapnya.


"Jika media seperti ini didukung oleh semua pihak, maka Pamekasan ini akan damai, sesuai dengan jargon Pasti Aswaja, 'Membumikan Cinta, Tuai Perdamaian," pungkasnya. (ahn)

0 Response to "Ketua PCNU Pamekasan: Masyarakat Merindukan Media Seperti Pasti Aswaja"

Post a Comment

wdcfawqafwef