• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

Lokasi Muktamar Mulai Dipadati Nahdliyin

 on Saturday, August 1, 2015  

JombangPasti Aswaja – Pembukaan Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama(NU) masih akan dilaksanakan nanti jam 20:00, tapi areal sekitar alun-alun depan Masjid Agung Jombang sudah dipadati oleh para mu'tamirin (sebutan untuk peserta Muktamar) dan para muhibbin (simpatisan dan pecinta NU) dari seluruh penjuru Nusantara dan juga pengurus-pengurus NU dari luar negeri (Pengurus Cabang Istimewa) yang mulai berdatangan jauh-jauh hari. Menurut imformasi, frekuensi kedatangan mu'tamirin dan muhibbin meningkat drastis sejak tiga hari yang lalu.

"Sulap" alun-alun Jombang: gerbang masuk lokasi utama.
Tidak hanya alun-alun saja, empat pesantren yang juga menjadi tempat muktamar, tampak mulai didatangi oleh warga nahdliyin (sebutan untuk warga NU). Keempat pesantren itu adalah Pon.Pes. itu adalah: Pon.Pes. Tambak Beras (lokasi sidang komisi A, B dan C bahtsul masail ad-diniyah al-maudlu'iyah, bahtsul masail ad-diniyah al-waqi'iyah dan masail ad-diniyah al-qonuniyah), Pon.Pes. Denanyar (komisi D keorganisasian yang membahas tentang AD/ART), Pon.Pes. Rejoso (komisi E Program, membahas tentang rencana kerja satu abad NU), dan Pon.Pes. Tebuireng (komisi F Rekomendasi, membahas tentang rekomendasi internal dan eksternal).
Panggung utama yang akan menjadi pusat pelaksanaan seremonial pembukaan dan penutupan

Hasil pantauan Pasti Aswaja, Sabtu (01/08/15), mobil dan bus berbaris dan berjejer di pinggir-pinggir jalan menuju alun-alun. Hal itu salah satunya disebabkan oleh kurangnya lahan parkir yang memadai, sehingga menyebabkan arus lalu lintas menjadi sedikit terkendala sekalipun tidak macet.

Panitia pelaksana kegiatan yang akan dibuka oleh Presiden Jokowi ini menyediakan banyak fasilitas untuk warga nahdliyin yang hadir pada acara tersebut, mulai dari hal terkecil sampai terbesar seperti toilet dan pusat kesehatan. (kur/ahn)

Lokasi Muktamar Mulai Dipadati Nahdliyin 4.5 5 Pasti Aswaja Saturday, August 1, 2015 Jombang – Pasti Aswaja – Pembukaan Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama(NU) masih akan dilaksanakan nanti jam 20:00, tapi areal sekitar alun...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme