• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Pasti Aswaja's Content

Maklumat Pergerakan PMII Se-Jatim

 on Saturday, August 8, 2015  

Pasti Aswaja – Ditetapkannya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sebagai Badan Otonom (BANOM) Nahdlatul Ulama (NU) oleh sidang Pleno Muktamar ke-33 NU (baca juga: PMII Resmi Kembali Menjadi BANOM NU), tidak diterima begitu saja oleh beberapa kalangan, baik PMII maupun BANOM NU lainnya (baca juga: Pimpinan IPNU-IPPNU Se-Nusantara Juga Tolak PMII Jadi BANOM NU). Bermacam alasan yang mendasari penolakan itu.

Berkenaan dengan hasil Muktamar NU yang dilaksanakan mulai tanggal 1-5 Agustus kemarin di Jombang, Pengurus Cabang (PC) PMII se-Provinsi Jawa Timur (Jatim) memberikan kepercayaan kepada Ketum (Ketua Umum) Pengurus Besar (PB) PMII untuk terus "memperjuangkan" independensi PMII.

Pasca ditetapkannya PMII menjadi BANOM NU, PMII se-Jatim membuat maklumat pergerakan yang berisi pernyataan sikap dan dukungannya kepada ketum PB PMII, Aminudin Ma'ruf.

Di bawah ini Maklumat Pergerakan tersebut. (ahn)

*********

MAKLUMAT PERGERAKAN

Bismillahirrohmanirrohim

Mengingat hasil Muktamar NU Ke 33 yang bertempat di Jombang, dengan keputusan menyatakan PMII Menjadi BANOM NU dan Perjuangan Ketua Umum PB PMII untuk mempertahankan INTERDEPENDENSI maka dengan ini kami atas nama Pengurus Cabang Se-Jawa Timur menyatakan :
  1. Mempercayakan nahkoda organisasi kepada sahabat Aminudin Ma’ruf selaku ketua Umum PB PMII sebagaimana hasil Kongres PMII XVIII Jambi.
  2. Mendukung dan Mengawal Sahabat Aminudin Ma’ruf selaku Ketua Umum PB PMII untuk mempertahankan dan memperjuangkan INPENDENSI PMII sebagaimana diatur dalam AD/ART Organisasi.
  3. Mendukung Sahabat Ketua Umum Aminudin Ma’ruf untuk segera mengeluarkan pernyataan resmi tertulis dalam bentuk surat keputusan dan di media secara terbuka kepada seluruh kader PMII Se-Indonesia dalam  batas waktu 17 Agustus 2015. (Janji PB PMII yang disepakati bersama PKC PMII JATIM dan PC PMII Se-JATIM)
Apabila sahabat Aminudin Ma’ruf GAGAL dalam mempertahankan dan memperjuangkan INTERDEPENDENSI, kami selaku Pengurus Cabang se-Jawa Timur menyatakan :
  1. Melakukan garis perjuangan dengan jalan sendiri untuk mempertahankan INTERDEPENDENSI PMII.
  2. Mencabut MANDAT sahabat Aminudin Ma’ruf sebagai Ketua Umum PB PMII dengan berkonsolidasi dengan beberapa Cabang di luar JawDemikian
  3. Demikian surat maklumat ini dibuat sebagai langkah perjuangan untuk mempertahankan INDEPENDENSI PMII. Semoga maklumat Ini selalu di ridloi oleh ALLAH SWT.
Wallaahul muwaffiq ilaa aqwamith thoriiq

Jombang. 5 Agustus 2015

PC PMII 
Se-Jawa Timur

Maklumat Pergerakan PMII Se-Jatim 4.5 5 Pasti Aswaja Saturday, August 8, 2015 Pasti Aswaja  – Ditetapkannya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sebagai Badan Otonom (BANOM) Nahdlatul Ulama (NU) oleh sidang ...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme