Category 1

Theme Support

Muktamar Kali Ini Penentu “Nasib” Aswaja NU Center

Jombang – Pasti Aswaja – Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Muktamar ke-33 NU yang dibuka oleh pre iden Jokowi, Sabtu malam (01/08/15), Aswaja NU Center Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menggelar Silaturahim Nasional Alumni Alumni Dauroh Aswaja 2014 dan Pertemuan Aswaja NU Center se-Jawa Timur, Minggu (02/08/15). Selain untuk memeriahkan Muktamar ke-33 NU, kegiatan yang digelar di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras, Jombang itu sekaligus acara KISWAH (Kajian Ahlus Sunnah wal Jamaah).

Ditemui Pasti Aswaja, Direktur Aswaja NU Center Jawa Timur, Abdurrahman Navis, Lc, M.H.I, setelah kegiatan itu menyampaikan bahwa kiai kelahiran Sampang Madura ini menyampaikan bahwa status Aswaja NU Center ditentukan hasil Muktamar NU kali ini.

“Kita optimis bisa diperjuangkan.” Kata kiai alumni Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan ini.

Mengenai status keorganisasiannya, Abdurrahman tidak bisa memastikan.

“Untuk itu (status keorganisasian. Red.) saya tidak bisa memastikan. Bisa saja namti Aswaja Center ini menjadi BANOM (Badan Otonom. Red.), bisa saja menjadi Lembaga.” Jelasnya. “Selama ini status kita (Aswaja Center. Red.) kan tidak jelas.” Lanjutnya.

Menurutnya, apapun statusnya yang penting mempunyai kejelasan status dan diakui AD/ART.

“Yang penting status kita jelas dan diakui AD/ART.” Pungkasnya. (ahn)

0 Response to "Muktamar Kali Ini Penentu “Nasib” Aswaja NU Center"

Post a Comment

wdcfawqafwef