Sunday, August 2, 2015

Muktamirin Digegerkan SMS “Penculikan” Katib Aam, KH. Malik Madani

JombangPasti AswajaMuktamirin (peserta Muktamar NU) digegerkan dengan beredarnya SMS yang berisi tentang penculikan Katib Aam Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).



“Ini telepon Pak Muhlas +6281380385549 sebagai saksi mata penculikan Malik Madani. Dia (Malik Madani) diambil oleh Yahya Staquf. Belum ketahuan sekarang dimana posisinya.” Begitu bunyi pesan singkat tersebut.

Katib Aam Syuriah PBNU itu, menurut informasi yang dihimpun Pasti Aswaja, menghilang tak lama setelah mengecam tindakan panitia yang dinilai diskriminatif memperlakukan peserta muktamar ke-33. Nahdlatul Ulama.

Tak lama setelah menerobos ruang registrasi muktamirin di GOR Merdeka, Jombang, keberadaan Malik tak diketahui. Kemudian beredar pesan singkat tersebut.

Saat salah satu wartawan media online menghubungi nomer yang tertera dalam pesan tersebut, pemilik nomer itu menceritakan bahwa antara Malik dan Yahya sempat cekcok.

“Terjadi cekcok mulut di antara keduanya dan hampir terjadi baku hantam. Kemudian keduanya diamankan Banser untuk dan dibawa menjauh dari lokasi pendaftaran," terang Muhlas Solikin, pemilik nomor telepon.

Ia juga menjelaskan keberadaan Malik Madani belum diketahui. Namun, saat beberapa wartawan mencoba menghubungi kembali untuk memastikan keberadaan KH A Malik Madani, nomor tersebut sudah tidak aktif.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Yahya tak bisa dihubungi. Nomor kontaknya tidak aktif. (ahn)

Foto: MTVN/Nurul

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive