Sunday, August 30, 2015

Pasti Aswaja Resmi Diluncurkan

Pamekasan - Pasti Aswaja -Pemuda dan Santri Inspiratif Ahlus Sunnah Wal Jamaah (PASTI ASWAJA) resmi melaunching media online pastiaswaja.org, Ahad (30/08/15) di aula Perpustakaan Umum Pamekasan.

Acara yang dikemas sangat sederhana ini dihadiri oleh sekitar 150 peserta dari berbagai kalangan, baik kalangan Pejabat Pemerintah, akademisi dan asatidz dari beberapa Pesantren di Kabupaten Pamekasan. 

Pimpina Umum pastiaswaja.org, Maltuful Anam, M. Pd. I dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan dari launching pastiaswaja.org ini adalah untuk memberikan pemahaman terhadap aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang saat ini sudah mulai banyak disalah artikan. "Tujuan dari Launching media online ini adalah untuk menjawab tantangan zaman yang saat ini mulai gaduh dengan adanya saling klaim kebenaran dari berbagai aliran yang mengaku befaham Ahlus Sunnah Wal Jamaah".

Anam (Sapaan akrab Maltuful Anam) menambahkan, bahwa media online ini juga untuk memberikan wadah bagi para pemuda yang ingin menyalurkan pemikirannya melalui tulisan ilmiah.

"Di dalam pastiaswaja.org terdapat beberapa rubrik, di antaranya ada rubrik opini, artikel dan satra, Yang mana dengan adanya rubrik ini diharapkan agar para pemuda bisa menyalurkan dan mengembangkan kemampuan menulisnya".

Acara yang dilaksanakan di Aula Perpustakaan Umum Pamekasan ini dihadiri oleh beberapa tokoh ulama se kabupaten Pamekasan, termasuk Ketua Umum PCNU Pamekasan, KH. Abd. Ghaffar, M. Hi, yang dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi atas dilaunchingnya media online pastiaswaja.org ini. (bor)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive