• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

Pimpinan Dinilai Tidak Tegas, Sidang Tatib Muktamar "Keruh"

 on Sunday, August 2, 2015  

Jombang – Pasti Aswaja – Sidang Pleno I Muktamar ke-33 NU yang dilaksanakam di Alun-Alun kota Jombang berjalan Alot. Tidak hanya karena isi draft Rancangan Tatib (Tata Tertib) Muktamar yang diperdebatkan, tapi pimpinan sidang yang dinilai kurang tegas.

Salah satu peserta delegasi Pengurus Cabang NU Jambi berteriak-teriak karena tidak ada kejelasan alokasi waktu berpendapat dan berbicara bagi peserta. “Pimpinan sidang...!!! Pimpinan sidang...!!!” Teriaknya.

Laki-laki paruh baya itu sampai didatangi oleh Banser yang didekatnnya dan mengantarkannya ke pimpinan sidang.

Situasi semakin keruh ketika semakin banyak peserta yang turut berteriak meminta hak. Diantaranya delegasi dari Sulawesi Selatan dan Kalimantan Barat.

Tidak hanya itu saja, keberadaan Banser juga menjadi dipermasalahkan. Salah seorang peserta maju ke mikrofon yang disediakan peserta di depan forum.

“Tidak perlu ini ada Bamser. Kita ini baik kok. Ini Banser berdirinya tegak seperti ini.” Teriaknya.

Untuk diketahui, peserta sidang pleno pertama ini berjumlah 3511 yang terdiri dari perwakilan Pengurus Cabang, Pengurus Cabang Istimewa (perwakilan organisasi di luar negeri) dan Pengurus Wilayah. Sidang ini dipimpin oleh ketua PBNU, KH. Slamet Effendi Yusuf. (ahn)

Pimpinan Dinilai Tidak Tegas, Sidang Tatib Muktamar "Keruh" 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, August 2, 2015 Jombang  –  Pasti Aswaja  – Sidang Pleno I Muktamar ke-33 NU yang dilaksanakam di Alun-Alun kota Jombang berjalan Alot. Tidak hanya kare...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme