Tuesday, August 4, 2015

PMII Tolak “Kembali” ke NU

JombangPasti Aswaja – Muktamar ke-33 NU kali ini adalah deadline ultimatum NU kepada PMII untuk kembali menjadi BANOM (Badan Otonom).

Sidang Komisi Organisasi Muktamar NU ke-33 yang dilaksanakan di Pesantren Denanyar, Selasa (04/08/15), secara resmi telah menetapkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah Banom Nahdlatul Ulama dengan nama PMII NU.

Menyikapi keputusan komisi tersebut, beredar pesan berantai melalui layanan pesan Blackbery yang isinya mengajak kader-kader PMII untuk berkumpul di Alun-Alun Kota Jombang yang menjadi tempat pelaksanaan Muktamar.

“Diberitahukan kepada seluruh sahabat/i yang saat ini berada di Jombang dan sekitarnya agar merapat ke alun-alun Kabupaten Jombang nanti malam jam 19:30 WIB untuk melakukan aksi "MENOLAK HASIL KOMISI MUKTAMAR Ke-33 NU TERKAIT PMII KEMBALI MENJADI BANOM NU". Sebarkan... TTD: Ketua Umum PB PMII, Aminuddin Ma'ruf.” Begitu bunyi pesan itu.

Ketentuan terakhir status keorganisasian PMII, masih menunggu hasil keputusam sidamg pleno yang semestinya dilaksanakan malam ini. Karena alasan tertentu, sidang pleno ditunda hingga besok, Rabu (05/08/15). (ahn)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive