• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

PMII Jatim Kecam Pembunuhan Terhadap Aktivis Lingkungan di Lumajang

 on Tuesday, September 29, 2015  

Pasti Aswaja – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jawa Timur (Jatim) mengecam tindakan pembunuhan terhadap aktifis lingkungan, Salim Kancil dan Tosan, yang terjadi pada hari Minggu, (27/09/15) kemarin di Lumajang, "kami sangat mengecam aksi pembunuhan terhadap Salim Kancil," kata Ketua III PKC PMII Jatim, Sudaraono.

Laki-laki kelahiran Sumenep ini juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Salim Kancil, salah satu pejuang tambang rakyat di Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang dibunuh dengan sadis karena mempertahankan haknya.

“Atas nama keluarga besar PKC PMII Jawa Timur mengucapkan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas tewasnya Salim Kancil,” katanya melalui rilis yang diterima Pasti Aswaja, Selasa (29/09/15).

Kader PMII UIM Pamekasan itu juga menegaskan bahwa, pihaknya meminta keseriusan kepolisian dalam menangani kasus tersebut. Pihaknya juga meminta supaya seluruh yang terlibat dalam pembunuhan tersebut agar diadili sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami meminta jajaran kepolisian bertindak tegas untuk menindak siapapun yang terlibat dalam pembunuhan itu,” tegasnya.

Untuk diketahui, peristiwa pembunuhan dan penganiayaan itu terjadi pada hari Mnggu (27/09/15) kemarin dan saat ini kepolisian setempat telah menetapkan18 orang tersangka dalam peristiwa tersebut. (ahn)

PMII Jatim Kecam Pembunuhan Terhadap Aktivis Lingkungan di Lumajang 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, September 29, 2015 Pasti Aswaja –  Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jawa Timur (Jatim) mengecam tindakan pembun...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme