• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Demonstrasi Ricuh, Demonstran Alami Cidera

 on Monday, October 19, 2015  

Pamekasan – Pasti AswajaKericuhan yang terjadi saat aksi demonstrasi oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan, Senin (19/10/15), menyebabkan beberapa peserta demonstrasi cidera (baca juga: PMII Pamekasan Lurug Bupati Pamekasan). Salah satunya adalah Mohammad Rahman.

Maman, sapaan akrabnya, menceritakan bahwa dia sempat dicekik oleh salah seorang oknum Polisi, "leher saya dicekik sampai saya susah nafas," katanya kepada Pasti Aswaja saat mendapatkan pertolongan dari sahabat-sahabatnya di Pos Keamanan Kantor Bupati Pamekasan.

Selain itu, dia juga mengalami cidera di sikunya yang disebabkan oleh pukulan pihak keamanan, "ketika saya berusaha melepaskan cekikannya, tiba-tiba saya merasakan ada pentungan dari bawah mengenai pas di siku saya, "tutur Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan ini.

Saat berita ini diturunkan, Maman sudah mendapatkan perawatan dan kondisinya sudah membaik.

Menurut informasi yang dikumpulkan Pasti Aswaja, pihak Polres Pamekasan akan memberikan kompensasi kepada peserta aksi yang cidera, sebagai bentuk tanggung jawab. (ahn)

Demonstrasi Ricuh, Demonstran Alami Cidera 4.5 5 Pasti Aswaja Monday, October 19, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Kericuhan yang terjadi saat aksi demonstrasi oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC P...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme