Saturday, October 24, 2015

Kerjasama Dengan Pasti Aswaja, BEM STAI-MU Pamekasan Laksanakan Sekolah Jurnalistik

Sampang – Pasti Aswaja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan bekerja sama dengan Pasti Aswaja mengadakan sekolah jurnalistik yang dilaksanakan pada hari Jumat, (23/25/15) sampai Minggu, (25/10/15) di Hotel Wisata Camplong, Sampang, Madura.

Hadir dalam pembukaan acara Pembatu Ketua I, KH. Taufiq Hasyim, M.Pd.I yang membuka acara dan memberikan arahan di hadapan 30 orang peserta sekolah jurnalistik yang lolos seleksi.

Dalam memberikan arahan, pengasuh PP. Bustanum Ulum Sumber Anom Pamekasan itu, menyampaikan bahwa jurnalistik merupakan suatu hal yang sangat penting, dimana jurnalistik ini bisa membunuh karakter seseorang dalam waktu satu hari dan mampu mendongkrak popularitas seseorang dalam waktu satu hari.

Mantan Pengurus Cabang PMII Kediri ini menambahkan, bahwa pentingnya jurnalistik ini juga untuk menghadapi tantangan media-media radikal yang semakin gencar menyerang aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah, sehingga diharapkan para peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini bisa menjawab setiap serangan yang datang dari media-media yang menyerang aqidah dan Amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah.

Alumni Pesantren Al-Mahrusiah Kediri, Jawa Timur ini juga mengharap, agar para peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini bisa mengisi media-media Islam secara baik, serta bisa menjadi seorang jurnalis yang tidak hanya berada dalam ruang lingkup lokal, tapi juga Internasional.

Hadir juga dalam acara pembukaan sekolah jurnalistik ini beberapa dosen dan Pembantu Ketua III STAI-MU Pamekasan, Maltuful Anam, M.Pd.I, yang kemudian memimpin doa dalam penutupan rangkaian acara pembukaan Sekolah Jurnalistik ini. (bor)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive