• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Ketua PMII STAIN: Perempuan Tidak Harus di Belakang Laki-Laki

 on Tuesday, October 13, 2015  

Pamekasan – Pasti Aswaja Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan memiliki pemimpin baru, masa khidmat 2015-2016, yang dilantik hari ini, Selasa (13/10/15), di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Saat memberikan sambutannya, ketua komisariat PMII STAIN Pamekasan, Maftuhatus Shalihah, menyampaikan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin.

"PMII STAIN mampu mencetak pemimpin perempuan, dan perempuan tidak harus ada dibelakang laki-laki." Kata dara kelahiran Sumenep yang akrab disapa Maf ini.

Selain itu, Maf juga meminta kepada seluruh elemen PMII untuk bersama-sama menjaga nama baik PMII, agar tidak ada kelompok yang akan menurunkan nama baik PMII.

Dihubungi setelah memberikan sambutan dalam acara itu, ketua umum PMII Cabang Pamekasan, Moh. Imron, menjelaskan bahwa terpilihnya Maf sebagai ketua komisariat merupakan indikasi suksesnya kaderisasi PMII yang merata.

"Di PMII memang selalu diajarkan tentang arti kesetaraan antara laki-laki dan perempuan. Ketika kita (kader-kader PMII. Red.) berorganisasi, penguatan intelektual kader di PMII memang selalu merata entah itu perempuan dan laki-laki." Jelas Ron, sapaan akrabnya.

Menurut kader PMII Unira Pamekasan ini, terpilihnya Maf sebagai ketua komisariat PMII STAIN Pamekasan, harus didukung penuh oleh seluruh anggota PMII.

"Jadi ketika perempuan mampu mewarnai dan mampu memimpin dengan baik, PMII akan mendukung itu secara penuh." Pungkasnya.

"Dan saya ucapkan selamat berjuang pengurus komisariat STAIN masa khidmat 2015 - 2016. Mengabdilah di PMII dengan ikhlas dan tulus." Pungkasnya.

Acara yang dikemas dengan ta'aruf dan orasi kebangsaan itu dihadiri oleh ratusan kader PMII STAIN dan undangan PMII se-Pamekasan. (mif/ahn)

Ketua PMII STAIN: Perempuan Tidak Harus di Belakang Laki-Laki 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, October 13, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan ...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme