• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Mahasiswa Korban Kekerasan Oknum Polisi Semakin Parah

 on Wednesday, October 21, 2015  

Pamekasan – Pasti Aswaja – Moh. Rahman, mahasiswa yang menjadi korban tindakan represif oknum Polisi saat aksi demonstrasi oleh PC. PMII Pamekasan, kondisinya semakin parah (baca juga: Demonstrasi Ricuh, Demonstran Alami Cidera & PMII Pamekasan Lurug Bupati Pamekasan).

Saat ini, Rabu malam (21/10/15), Wapresma STAI-MU Pamekasan itu dirawat di Puskesmas Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, karena siku yang terkena pentungan oknum Polisi semakin membengkak.

Menurut pengakuan Maman, sapaan akrabnya, dia merasakan sikunya semakin membengkak sejak tadi pagi, "tadi pagi waktu saya bangun tidur, saya lihat kok semakin bengkak gini. Tapi tidak saya hiraukan," katanya saat ditemui Pasti Aswaja di ruang Mawar Puskesmas Palengaan.

Akibat semakin membengkaknya sikunya itu, Maman merasakan panas disekujur tubuhnya, "dari sini (siku. Red.) saya merasakan panas sampai sini (bahu. Red.), terus dari sini ke semua badan," tuturnya sambil menunjukkan anggota tubuhnya yang merasakan panas.

Sampai berita ini diturunkan, Maman masih terbaring dengan selang infus di bagian lengan kanan, ditemani sahabat-sahabatnya dari PMII Komisariat STAI-MU dan beberapa pengurus PMII Cabang Pamekasan. (ahn)

Mahasiswa Korban Kekerasan Oknum Polisi Semakin Parah 4.5 5 Pasti Aswaja Wednesday, October 21, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Moh. Rahman, mahasiswa yang menjadi korban tindakan represif oknum Polisi saat aksi demonstrasi oleh PC. PMII...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme