• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Masyarakat Palengaan Digegerkan Penemuan Bayi

 on Saturday, October 31, 2015  

Pamekasan – Pasti Aswaja Masyarakat Dusun Kembang I Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan bayi, Jumat malam (30/10/15) jam 22:00 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh Moh. Arifin (18 th) bersama dua orang temannya, Rizal dan Abdullah Ali Akbar, dalam perjalanan pulang dari Kecamatan Pengantenan, Pamekasan menuju rumahnya di Desa Tlambah, Karangpenang, Sampang Madura. Sesampainya di Dusun Kembang I, dari arah berlawanan mereka melihat ada mobil pick up jenis L300 warna biru berhenti, dan dari mobil itu turun dua orang laki-laki seperti mencari sesuatu, "melihat mereka kebingungan, saya bertanya apa ada yang bisa dibantu," tutur Arifin saat dihubungi Pasti Aswaja melalui saluran seluler. "Mereka menjawab lagi cari barangnya yang jatuh dari mobil," lanjutnya.

Merasa tidak ada yang aneh, Arifin dan kedua temannya melanjutkan perjalanannya. Sekitar sepuluh meter dari mobil yang memuat banyak orang di bak belakangnya itu, tanpa disengaja lampu motor Arifin tersorot ke arah bayi. Melihat bayi itu, dia langsung memberitahukan kepada warga setempat. Sempat terjadi adu mulut antara warga dan pengendara mobil yang sempat ditegur oleh Arifin itu, karena warga menilai bahwa orang-orang di mobil itu yang membuang bayi malang tersebut.

Bayi yang ditemukan dalam kondisi pucat itu kemudian dibawa ke Puskesmas Palengaan oleh warga. Karena keterbatasan peralatan medis, bayi itu kemudian dirujuk ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Belum sampai RSUD, bayi yang hanya dibaluti sehelai selimut saat ditemukan itu menghembuskan nafas terakhir, Sabtu dini hari (30/10/15) jam 00:09 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Pamekasan. Pihak kepolisian juga sedang  menyelediki mobil warna biru itu sekalipun sampai saat ini masih belum bisa ditetapkan sebagai tersangka. (ahn)

Masyarakat Palengaan Digegerkan Penemuan Bayi 4.5 5 Pasti Aswaja Saturday, October 31, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Masyarakat Dusun Kembang I Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timu...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme