Category 1

Theme Support

Pengurus Baru PMII UIM Resmi Dilantik

Pamekasan – Pasti Aswaja Sebanyak 70 orang pengurus baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang berada di bawah kepemimpinan Umar Faruq, secara resmi dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Pamekasan, Minggu, (25/10/15), di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Dalam acara yang di hadiri oleh senioritas PMII Komisariat  UIM dan Forum Alumni PMII Komisariat UIM itu, ketua umum PMII Cabang Pamekasan, Moh. Imron, menyampaikan dalam sambutannya bahwa dunia mahasiswa sudah beda dengan dunia putih abu-abu. Maha yang memiliki arti di atas segalanya dan memiliki segalanya, menunjukkan mahasiswa harus bisa menguasai semua bidang keilmuan tanpa melihat latar belakang jurusannya.

Ron, sapaan akrabnya, juga berharap kader PMII selaku Mahasiswa sebagai agen of change (agen perubahan) tetap berada di garda depan untuk kepentingan rakyat. "Tidak masalah ketika PMII di bilang tukang demo, asalkan Demo yang dilakukan berlandaskan kajian intlektual, demo yang dilakukan harus kebijakan yang tidak pro rakyat" mengahiri sambutannya.

Hadir sebagai pemateri dalam seminar itu, Staf Ahli Pasti Aswaja, H. Taufiq Hasyim, M.Pd.I. Acara kemudian diakhiri dengan doa oleh Ketua II PC. PMII Pamekasan, Jamaluddin. Dalam doanya, kader PMII UIM ini berdoa untuk kesembuhan sahabat Abd. Rohman yang terkena pukul oleh oknum Polisi pada demo beberapa hari yang lalu. (mif)

0 Response to "Pengurus Baru PMII UIM Resmi Dilantik"

Post a Comment

wdcfawqafwef