Saturday, October 31, 2015

PMII STAI Al-Khairat Mengajak Aktivis Back to Campus

Pamekasan – Pasti Aswaja Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, resmi lantik (31/10/15).

Acara yang di hadiri oleh senioritas termasuk juga Pendiri PMII STAI Al-Khairat, sahabat Samsul Arifirin, dilaksanakan di aula kampus STAI Al-Khairat.

"Kepengurusan kali ini memang sengaja melaksanakan kagiatan di kampus dengan upaya kami bisa mengenalkan organisasi kemahasiswaan yang berideologi Ahlussunah Waljama'ah" kata ketua PMII Al-Khairat, Moh. Yasin, kepada Pasti Aswaja. "Kita juga mengajak aktivis PMII Al-Khairat supaya tidak hanya memikirkan PMII, tapi juga pendidikannya di kampus," lanjutnya.

Kegiatan yang dikemas dengan seminar regional itu mendapatkan apresiasi dari Moh. Imron, ketua umum PMII Pamekasan, "saya salut kepada kepengurusan kali ini, karena bisa melaksanakan kegiatan di dalam kampus, dan PK PMII STAI Al-Khairat menjadi PMII pertama yang melaksanakan Pelantikan di dalam kampus untuk PMII di bawah Cabang Pamekasan," kata Ron, sapaan akrab Moh. Imron, mengawali sambutannya.

Dilaksanakannya kegiatan yang dihadiri undangan dari perwakilan komisariat PMII se-Pamekasan ini di kompleks kampus, diharapkan menjadi awal baik untuk kinerja pengurus baru dalam merekrut mahasiswa yang baru saat menginjak perguruan tinggi.

Hadir sebagai pemateri dalam seminar regional itu mantan Aktivis PMII IAIN Sunan Ampel Surabaya, R. Abd. Adzim, M.Fil.I MA. (Mif)
Share:

1 comment:

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support