• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Pasti Aswaja's Content

Sekolah Jurnalistik BEM STAI-MU Resmi Ditutup

 on Monday, October 26, 2015  

Sampang – Pasti Aswaja Setelah tiga hari berjalan, Sekolah Jurnalistik yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur secara resmi di tutup, Minggu siang (25/10/15), oleh perwakilan Ketua STAI-MU, Abd. Ghani, M.Pd.I.

Dalam sambutannya, sebelum kegiatan yang bekerjasama dengan Pasti Aswaja itu ditutup, mantan aktivis PMII IAIN Sunan Ampel Surabaya itu berharap kepada para peserta untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah di peroleh dari acara yang digelar di Hotel Pantai Wisata Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur itu.

Alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo, Jawa Timur itu juga berharap alumni kegiatan itu bisa membawa perubahan bagi masyarakat umum, khususnya di lingkungan STAI-MU. "Adik-adik ini nanti yang akan membawa angin perubahan di STAI-MU," harapnya.

Senada dengan itu, Presiden BEM STAI-MU juga meminta kepada peserta untuk terus mengaktualisasikan diri dengan memperbanyak referensi, "tidak mungkin menulis tanpa banyak baca buku," ujar aktivis PMII STAI-MU ini.

Dalam acara itu, panitia memberikan penghargaan kepada para tutor. Tidak hanya itu, panitia juga memberikan penghargaan kepada sepuluh besar peserta peraih nilai terbaik juga penghargaan dan uang tunai kepada peserta terbaik peraih nilai tertinggi.

Setelah sekitar satu jam acara penutupan berlangsung, akhirnya peserta check out dari hotel untuk kembali pulang dengan mobil yang disediakan panitia. (ahn)

Sekolah Jurnalistik BEM STAI-MU Resmi Ditutup 4.5 5 Pasti Aswaja Monday, October 26, 2015 Sampang – Pasti Aswaja – Setelah tiga hari berjalan, Sekolah Jurnalistik yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekola...


1 comment:

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme