• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Pasti Aswaja's Content

Zainullah "Apache" Dipercaya Nahkodai PMII STAI-MU Satu Tahun ke Depan

 on Sunday, October 4, 2015  

Pamekasan – Pasti Aswaja Zainullah dipercaya untuk memimpin Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, masa khidmat 2015-2016.

Sang Apache: Zainullah (tengah) foto bersama pengurus cabang PMII Pamekasan.
Zainul yang akrab dipanggil "Apache" ini terpilih secara aklamasi melalui Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-10 Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI-MU, Minggu (04/10/15), yang dilaksanakan di LPI Miftahul Ulum Sumber Kembang, Palengaan, Pamekasan. Dari tiga nama yang muncul dalam penjaringan calon, Apache memperoleh 28 suara, mengungguli nama lainnya.

Saat penyampaian visi-misi dalam forum tahunan itu, pemuda kelahiran Sampang ini menyatakan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan kader yang diamanahkan kepadanya, "saya minta kepada seluruh elemen PMII STAI-MU untuk bersama-sama membangun PMII ke depan agar lebih baik dari sebelum-sebelumnya," katanya.

Dalam kepemimpinannya, Apache ingin memfokuskan pada pengembangan intelektual kader.

"Saya ingin memfokuskan diri pada pengembangan intelektual sahabat-sahabat keder PMII STAI-MU." Katanya kepada Pasti Aswaja setelah acara.

Menurutnya, hal itu supaya titel mahasiswa sebagai kaum intelektual, tidak hanya tinggal titel saja, "jika intelektualitas mahasiswa tidak diasah, maka keberadaan mahasiswa sebagai kaum intelektual tidak akan membawa perubahan," ujarnya. (ahn)

Zainullah "Apache" Dipercaya Nahkodai PMII STAI-MU Satu Tahun ke Depan 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, October 4, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Zainullah dipercaya untuk memimpin Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Sekolah Tinggi Ag...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme