Category 1

Theme Support

Hari Jadi Pamekasan ke 485, PMII Pamekasan Gelar Istighatsah

Pamekasan - Pasti Aswaja - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII)  Pamekasan bersama Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Pamekasan adakan Istighasah untuk  mendoakan kemaslahatan Pamekasan dan memohon hujan di Makam Pangeran Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis malam (05/11/15).
Acara yang diikuti oleh kader-kader PMII dari enam komisariat di Pamekasan dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar pemakaman pendiri Pamekasan ini dipimpin langsung oleh Ketua MABINCAB PMII Pamekasan, Akh. Faqih.

Dihubungi setelah acara, Ketua Cabang PMII Pamekasan, Moh. Imron, menuturkan bahwa acara yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi kota Pamekasan yang ke 485 itu atas inisiatif MABINCAB PMII Pamekasan.
"Kami melaksanakan acara ini karena adanya inisiatif dari MABINCAB," tutur mantan Ketua Komisariat PMII UNIRA ini kepada Pasti Aswaja.

Dihubungi ditempat berbeda, Ketua MABINCAB PMII Pamekasan menuturkan, bahwa rangkaian acara ini adalah untuk Mohon ampunan dan perlindungan (syafaat) Rasulullah Muhammad saw. "Selain itu, kami juga memohon, agar masyarakat Pamekasan diberi barokah, rezeki dan nikmat berupa hujan yang manfaat." tutur mantan ketua cabang PMII Pamekasan ini.

Selain mendoakan kesejahteraan Masyarakat Pamekasan, acara ini juga mendoakan perjalanan PMII dan Kader-kader PMII ke depan, "semoga sahabat PMII diberi kelangsungan, dan kelancaran, serta kelanggengan dalam berorganisasi dan PMII sendiri bisa memiliki kader yang mempunyai solidaritas tinggi terhadap sesama, sehingga bisa seimbang dalam beragama," pungkasnya. (bor)

0 Response to "Hari Jadi Pamekasan ke 485, PMII Pamekasan Gelar Istighatsah"

Post a Comment

wdcfawqafwef