Wednesday, November 18, 2015

Ingin Ratakan Pembangunan, MUSPIMNAS PMII Dilaksanakan di Ambon

Ambon – Pasti AswajaMusyawarah Pimpinan Nasional (MUSPIMNAS) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) secara resmi dibuka oleh perwakilan Gubernur Provinsi Maluku, Rabu (18/11/15) jam 14:00 WIT.

Saat memberikan sambutan pada acara yang digelar di Aula Universitas Pattimura Ambon itu, Aminudin Ma'ruf, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) PMII menjelaskan bahwa dipilihnya Maluku sebagai tuan rumah MUSPIMNAS PMII kali ini adalah sebagai bentuk dorongan kepada pemerintah agar pembangunan negara tidak hanya terpusat di pulau Jawa saja, "pulau Jawa pembangunan sudah penuh sehingga pembangunan hari ini harus merata," kata laki-laki yang biasa dipanggil Amin ini.

Menurutnya, pembangunan juga harus menjangkau daerah-daerah timur Indonesia seperti Maluku.

Laki-laki berkacamata itu mengaharpakan peran aktif kader-kader PMII dalam rangka pemerataan pembangunan, "pemerataan pembangunan ini harus dimulai oleh kader-kader PMII," harapnya.

Selain dihadiri perwakilan Pengurus Cabang dan Pengurus Koordinator Cabang se Nusantara dan pejabat pemerintah, acara itu juga dihadiri oleh salah satu pendiri PMII, KH. Nuril Huda. (mif)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive