Friday, November 13, 2015

Ketua NU Palengaan: Ghirah Fatayat NU Harus Tetap Hidup

Pamekasan – Pasti Aswaja Rais MWC NU Palengaan, KH. Misbahul Munir, Lc. Menghadiri Acara Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) se Kecamatan Palengaan, sekaligus memberikan Sambutan.

Dalam sambutannya, Pengasuh PP. Miftahul Ulum Kebun Baru Palengaan ini menyampaikan, bahwa ghiroh fatayat NU harus terus dihidupkan.

"Sekalipun dalam kepengurusan Fatayat NU ini sudah banyak yang ibu-ibu, tapi gairahnya untuk menjalankan organisasi yang menjadi Badan Otonom (Banom) NU ini harus tetap dikobarkan." Katanya, disambut tawa hadirin.

Dari kiri ke kanan: KH. Taufiq Hasyim, KH. Misbahul Munir, KH. Abd. Wasik Hamzah, KH. Afifurrahman
Beliau mengharap, agar kepengurusan Fatayat NU Palengaan periode 2015-2019 ini memiliki semangat untuk terus menjalankankan tugasnya semata-mata karena Allah.

"Semangat Pengurus yang akan dilantik ini harus terus dipertahankan untuk  menghidupkan Fatayat NU Li i'lai kalimatillah, karena dengan ini NU akan semaki maju, termasuk Banom-banom yang ada di dalamnya".

Hadir dalam acara itu pengasuh pesantren berlatar belakang Nu se-Kecamatan Palengaan: KH. Taufiq Hasyim, M.Pd.I (PP. Sumber Anom), KH. Afifurrahman (PP. Sekar Anyar), KH. Abd. Waduk Hamzah (Rois NU Palengaan dan pengasuh PP. Taman Sari) dan lain-lain. (bor)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive