• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

KOPRI Pamekasan Rayakan Harlah Dengan Silaturrahim

 on Sunday, November 29, 2015  

Pamekasan – Pasti AswajaPengurus Korp PMII Puteri (KOPRI) Cabang Pamekasan Masa Khidmat 2015-2016 mengadakan Temu Kerong alumni KOPRI dalam rangka  memperingati hari lahir (Harlah) KOPRI ke-48 yang dilaksanakan di Sekretariat PMII Cabang Pamekasan, Minggu (29/11/15).

Dalam sambutannya, Ketua KOPRI Cabang Pamekasan, Selvi Fauziah menuturkan, bahwa acara ini dilaksanakan agar kader-kader KOPRI Pamekasan bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan senior-seniornya.

"Alhamdulillah, di tengah-tengah kita hadir mantan-mantan Ketua KOPRI Pamekasan, mulai dari Ketua periode Pertama sampai periode ketiga, karena pada kepengurusan tahun ini adalah periode ke empat." Tuturnya.

Moh. Imron, Ketua Cabang PMII Pamekasan menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang dihadiri oleh kader-kader puteri PMII se Pamekasan ini.

"Saya merasa bangga menjadi kader PMII, karena di dalamnya banyak melahirkan kader-kader puteri PMII yang insya allah akan menjadi kader-kader bangsa yang tangguh." Terang Ron, sapaan akrab Imron, saat memberikan sambutan.

Ron mengharap agar kader-kader PMII puteri Pamekasan terus meningkatkan silaturahmi demi berkembangnya kegiatan-kegiatan PMII.

"Silaturahmi antara kader-kader puteri PMII harus tetap berjalan, agar kehidupannya tidak teromang-ambing sendirian". Imbuhnya.

Ron juga sangat mengapresiasi dengan adanya dua Ketua Komisariat putri yang ada di Pamekasan.

"Di antara kesuksesan KOPRI Pamekasan adalah mencetak kader putri yang luar biasa. Terbukti dengan adanya dua komisariat di Pamekasan yang saat ini dipimpin oleh kader putri". Terangnya, disambut tepuk tangan audien. (bor)

KOPRI Pamekasan Rayakan Harlah Dengan Silaturrahim 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, November 29, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Pengurus Korp PMII Puteri (KOPRI) Cabang Pamekasan Masa Khidmat 2015-2016 mengadakan Temu Kerong alumni KOPR...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme