• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

LPM Revolusi STAI-MU Luncurkan Buletin Tsaqafah

 on Friday, November 20, 2015  

Pamekasan – Pasti Aswaja Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) "Revolusi" STAI Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2015-2016 dan Launchung Buletin "Tsaqafah", Jumat (20/11/2015) siang.

Acara yang dilaksanakan di gedung serba guna Kecamatan Palengaan ini mengambil tema "Budayakan Menulis".

Menurut Ketua Panitia, Rahmatus Zahroh, pengambilan tema ini untuk memotivasi mahasiswa STAI-MU agar mengasah kemampuannya dibidang tulis-menulis.

"Mahasiswa STAI-MU ini sebenarnya banyak yang kompeten dalam tulis menulis. Maka dari itu, diharapkan dengan tema yang diambil pada kegiatan ini bisa mendorong mahasiswa untuk mengasah kemampuannya." Tutur Pengurus Komisariat PMII STAI-MU Pamekasan ini.

Saat memberikan sambutan, perwakilan ketua STA-MU, Ahmad Baiquni, S.Sos.I, MM, menyampaikan apresiasinya kepada LPM Revolusi yang berinisiatif dan berusaha keras untuk menerbitkan Buletin Tsaqafah, "buletin ini yang nantinya akan menjadi media pengembangan bakat menulis mahasiswa STAI-MU," ujar mantan aktivis PMII Pamekasan ini.

Menurut Pimpinan Umum LPM Revolusi, Moh. Abror, buletin ini terbit atas kegelisahan dan keinginan besar pengurus LPM yang merasa ironis dengan kondisi mahasiswa STAI-MU yang mulai kehilangan jatidirinya sebagai mahasiswa, "harapan kami, media ini mampu mengembalikan idealisme mahasiswa, khususnya mahasiswa STAI-MU," kata Bong, sapaan akrab Moh. Abror.

Rangkaian acara ini kemudian diakhiri dengan pembagian buletin kepada perserta yang hadir, sebagai tanda dilaunchingnya Buletin Tsaqafah oleh LPM Revolusi STAI Miftahul Ulum Pamekasan. (bor)

LPM Revolusi STAI-MU Luncurkan Buletin Tsaqafah 4.5 5 Pasti Aswaja Friday, November 20, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) "Revolusi" STAI Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan melaksanakan Pelan...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme