Saturday, November 28, 2015

Video Sindiran Abu Janda Al-Boliwudi Gegerkan Dunia Maya

Pasti Aswaja Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video klip berjudul "Kamu Syiah" yang dinyanyikan oleh Ust. Abu Janda Al-Boliwudi dan Aswajalogi Band. Video berdurasi 2:15 itu diposting oleh halaman facebook Abu Janda Al-Boliwudi, sebuah nama yang terkenal oleh sebuah video plesetan atas ancaman ISIS terhadap TNI, KPI dan Banser.

Sayangnya, lagu yang berisi sindiran terhadap kelompok radikal takfiri itu kini tidak bisa ditonton oleh para facebooker, karena di-banned oleh pihak facebook atas dasar laporan dari ribuan pengguna fb yang merasa kelompoknya disinggung oleh lagu tersebut.

Sekalipun video itu tidak bisa dilihat di facebook, tapi masih bisa ditonton di akun pribadi Permadi Arya pada media sosial YouTube.

Abu Janda Al-Boliwudi adalah halaman facebook milik Permadi Arya yang lumayan membuat kelompok radikal takfiri gerah. Bahkan, media-media radikal memasukkan Permadi dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), karena dinilai melecehkan Islam dan halal dibunuh.

Memang, selama ini Permadi, melalui halaman facebook-nya, getol sekali mengkampanyekan gerakan anti radikalisme, hingga menjadikan kelompok radikal merasa terancam.

Nama Abu Janda sendiri merupakan plesetan dari nama Abu Jandal, salah satu anggota teroris ISIS asal Malang yang pernah menantang TNI, KPI dan Banser, yang tewas di Suriah.

Di bawah ini video "Kamu Syiah" selengkapnya. (ahn)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive