• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

FORKASS Gelar Apper di Sokobanah

 on Friday, December 25, 2015  

Sampang – Pasti Aswaja Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta se-Kabupaten Sampang (FORKASS) menggelar Perjusami (Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu) dengan tajuk Apper (Ajang Perkemahan dan Persahabatan) di Bumi Perkemahan (Buper) Sokobanah Laok, Sokobanah, Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/12/15).

Kegiatan bertemakan "Genggam Sejuta Budaya Dalam Pramuka" itu diikuti oleh 60 regu (masing-masing regu terdiri dari 11 orang anggota) delegasi dari 30 Gudep (Gugus Depan) SMK Swasta se-Kabupaten Sampang.

Berdasarkan agenda yang ditetapkan oleh panitia, kegiatan itu akan dibuka secara resmi oleh wakil bupati Sampang. Akan tetapi, Wabup berhalangan hadir dan diwakili oleh salah seorang pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Sampang, Dharmanu Setyabudi.

Dalam sambutannya, Dharmanu menyampaikan permohonan maaf Wabup yang berhalangan hadir. Ia juga menyampaikan pesan Wabup yang mengapresiasi acara tersebut.

"Pramuka (SMK) ini sangat tepat sekali untuk menghadpi perkembagan globalilsi terutamanya perkembangan dunia maya," kata Dharmanu mengutip pesan dari Wabup Sampang.

Selain itu, Pramuka juga sarana untuk mencetak pribadi yang mulia, "kegiatan positif seperti ini juga menjadi sarana yang sangat tepat dalam menctak mental siswa yang berakhlaqul karimah," lanjut Dharmanu.

Kegiatan tahunan ini rencananya akan ditutup secara resmi oleh Kwarcab Sampang pada hari Minggu, (27/12/15) besok. (uki)

FORKASS Gelar Apper di Sokobanah 4.5 5 Pasti Aswaja Friday, December 25, 2015 Sampang – Pasti Aswaja – Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta se-Kabupaten Sampang (FORKASS) menggelar Perjusami (Perkemahan Jumat, Sabt...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme