Thursday, December 3, 2015

GP. Ansor Waru Deklarasikan 2016 Bersih Narkoba

Pamekasan – Pasti Aswaja Semakin maraknya penyalahgunaan narkoba semakin mengkhawatirkan. Tidak hanya di perkotaan, tapi sampai ke pelosok-pelosok desa. Kondisi itu mendorong Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) mendeklarasikan tahun 2016 bersih narkoba, Kamis (03/12/15).

Menurut Sekretaris PAC. GP. Ansor Waru, Abd. Qadir Jailani, mengatakan bahwa tujuan kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Waru itu ingin menciptakan kecamatan Waru yang bebas dan bersih dari narkoba, "semoga dengan kegiatan ini cita-cita itu terwujud," kata mantan aktivis PMII UIM Pamekasan ini.

Ajai, sapaan akrab Abd. Qadir Jailani, mengharapkan daerah pantai utara Pamekasan, Madura, Jawa Timur bisa menjadi benteng terakhir generasi selanjutnya.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan yang dihadiri oleh ratusan siswa dan mahasiswa se-kecamatan Waru itu Letkol Arm. Mawardi, SAP (Dandim 0826 Pamekasan), Wakil Bupati yang diwakili oleh Syaiful Arifin (Sekretaris BKN), Lukman Hakim (Disporabud), Kapolres Pamekasan yang diwakili oleh Kasat Narkoba, Kalapas Narkotika Pamekasan, dan Zulva (mantan napi narkoba). (ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive