• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Hari Ibu, PMII UNIRA Bagi-Bagi Seribu Bunga

 on Tuesday, December 22, 2015  

Pamekasan – Pasti AswajaTanggal 22 Desember yang diperingati sebagai Hari Ibu tidak mai dilewatkan begitu saja oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK. PMII) Universitas Madura (Unira) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sekitar seratus anggota PMII Unira membawa bendera dan jas almamater khas turun jalan untuk membagi-bagikan seribu bunga kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Monumen Arek Lancor, Selasa siang (22/12/15).

Penuturan Nadiyatus Shalihah, ketua komisariat PMII Unira, kegiatan itu merupakan bentuk ungkapan terimakasih para anggota PMII Unira kepada ibu mereka, "ini juga sebagai pembuktian kasih sayang kader-kader PMII terhadap ibu," tutur Dhea, sapaan akrabnya.

Dhea melanjutkan, pemilihan bunga sebagai media ekspresi mengungkapkan kasih sayang kepada ibu, karena bunga adalah simbol kasih sayang itu sendiri.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan itu, hadir salah satu pengurus cabang PMII Pamekasan, Syaiful Bahri.

Ipunk, sapaan akrab Syaiful Bahri, yang juga kader PMII Unira memaparkan bahwa dia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, "acara ini merupakan salah satu bentuk bukti bahwa itu adalah kepedulian kader PMII atas perjuangan seorang ibu yang luar biasa dalam membesarkan dan mencerdaskan generasi bangsa," papar Ipunk. (ahn)

Hari Ibu, PMII UNIRA Bagi-Bagi Seribu Bunga 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, December 22, 2015 Pamekasan – Pasti Aswaja – Tanggal 22 Desember yang diperingati sebagai Hari Ibu tidak mai dilewatkan begitu saja oleh Pengurus Komisar...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme