Sunday, December 6, 2015

Haul Ke-4 KH. Imam Yahya Mahrus Diikuti Ribuan Santri dan Alumni

Kediri – Pasti Aswaja Haul ke-4 KH. Imam Yahya Mahrus PP. Al-Mahrusiyah Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur diikuti oleh ribuan santri dan alumni, Sabtu malam (05/12/15), di PP. Al-Mahrusiyah, Ngampel, Kota Kediri, Jawa Timur.

Acara yang dimulai sekitar jam 19:30 WIB itu diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil bersama yang dipimpin oleh pengasuh PP. Lirboyo Kediri, KH. Moh. Manshur, dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan shalawat syaraful aman (mahallul qiyam).

Dalam sambutannya, Pengasuh PP. Al-Mahrusiyah Lirboyo, KH. Reza Ahmad Zahid, Lc, MA, atas nama keluarga menyatakan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan demi kesuksesan acara tersebut.

Ketua RMI (Rabithah Ma'ahid Islamiyah) Jawa Timur ini juga menyampaikan terimakasih kepada pemerIbrahim kota Kediri yang telah menyediakan transportasi untuk mengangkut santri dari Lirboyo ke arena haul di Desa Ngampel, Mojoroto, Kediri, yaitu Pondok Batu Cabang Al-Mahrusiyah Lirboyo.

Gus Reza, sapaan akrab KH. Reza Ahmad Zahid, juga menyampaikan terima kasih pada alumni dari berbagai daerah di Indonesia yang sudi datang pada haul ke 4 KH. Imam Yahya Mahrus.

Untuk memberikan ceramah agama dalam kegiatan itu, panitia mempercayakan kepada Rektor Universitas Al-Ahqaf, Yaman, Prof. Dr. Habib Abdullah Baharun.

Kegiatan ini diakhiri dengan ziarah ke makamm KH. Imam Yahya Mahrus yang dekat dengan lokasi haul. Tidak ketinggalan, Habib Abdullah juga berziarah didampingi para masyayikh dan ulama. (vix/ahn)
Share:

2 comments:

  1. Acaranya lebih simpel،ringkas dari haul tahun lalu,tapi lebih mengena dan mengesankan,Barokalloh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari para ulma, guru, kyai dan habaib. amin.

      Delete

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive