Monday, December 28, 2015

Ketum PMII Pamekasan: PMII Tidak Terlibat Aksi Sweeping Alfamart

Pamekasan – Pasti Aswaja Ketua Umum (Ketum) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Moh. Imron, menegaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya tidak terlibat dengan rencana sweeping Alfamart yang akan dilakukan oleh beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan beberapa organisasi lain di Kabupaten Pamekasan berkenaan dengan terompet yang terbuat dari sampul Al-Quran (baca juga: Masyarakat Digegerkan Adanya Terompet Terbuat Dari Cover Al-Quran).

"Saya tegaskan bahwa PMII Pamekasan tidak terlibat aksi sweeping terkait terompet yang terbuat dari sampul Al-Quran," jelas pemuda yang akrab disapa Ron.

Adanya terompet yang terbuat dari sampul Al-Quran itu, menurut kader PMII Unira Pamekasan ini, bisa jadi bentuk kelalaian pengrajin terompet tersebut, "itu menurut saya bukan tindakan penistaan, tapi bisa jadi itu bentuk kelalaian pengrajin terompet itu sendiri," jelasnya saat ditemui ketika ngopi oleh Pasti Aswaja.

Sebelum terjadi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan, Ron meminta pihak berwajib supaya keberadaan terompet tersebut ditarik dari publik.

Saat ditanyakan sikapnya, Ron mengungkapkan kekecewaannya terkait kejadian tersebut, "saya merasa kecewa terhadap pengrajin terompet itu, yang kurang teliti dalam membuat terompet," ujarnya. "Semoga kebelakangnya tidak ada lagi kejadian seperti ini," pungkasnya. (ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive