Category 1

Theme Support

Moh. Faridi: MUSDA KNPI Tidak Hanya Soal Pergantian Ketua

Pamekasan – Pasti Aswaja – Moh. Faridi, Mantan Ketua Umum PC PMII Pamekasan Masa Khidmat 2011-2012 yang mendapat rekomendasi dari PC PMII Pamekasan Masa Khidmat 2015-2016 untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI DPD Pamekasan menyatakan kesiapannya seratus persen (baca juga: PMII Pamekasan Rekomendasikan Moh. Faridi Sebagai Calon Ketua KNPI Pamekasan).

Dihubungi pasti aswaja, mantan Ketua Komisariat PMII UNIRA Pamekasan ini menilai, bahwa MUSDA VII KNPI Pamekasan ini tidak hanya membicarakan persoalan pergantian ketua.

"Di dalamnya juga akan membicarakan hal yang lebih penting, yaitu plat form pemuda selama tiga tahun ke depan, dan kami sudah merumuskan semua itu," jelasnya.

Adapun yang dirumuskan oleh pengusung Faridi ini adalah mengembalikan plat form pemuda yang selama ini terabaikan dengan cara menguraikannya secara rinci dan kemudian dicarika win-win solustion.

"Pemuda-pemuda yang progresif, kreatif, inovatif, pelopor dan intelektualis selama ini terabaikan, baik secara desain anggaran maupun program-program yang mengarah dan mendukung pada dunia mereka masing-masing, sehingga pemuda tidak stagnan," Imbuh pria berusia 28 tahun tersebut.

Ditanya perihal peta kekuatan, Dosen di beberapa perguruan tinggi di Pamekasan ini menyatakan sudah ada 30% dari kecamatan dan 40% dari OKP yang siap mendukung.

"Sudah bisa dipastikan, pihak kami hanya tinggal menunggu waktu dan takdir saja," pungkasnya. (ahn/bor)

0 Response to "Moh. Faridi: MUSDA KNPI Tidak Hanya Soal Pergantian Ketua"

Post a Comment

wdcfawqafwef