Saturday, December 12, 2015

PMII Pamekasan Rekomendasikan Moh. Faridi Sebagai Calon Ketua KNPI Pamekasan

Pamekasan – Pasti Aswaja Menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) VII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pamekasan yang akan dilaksanakan Senin (14/12/15) sampai Selasa (15/12/15) di hotel Madinah Pamekasan, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan memberikan rekomendasi kepada Sahabat Moh. Faridi untuk mencalonkan diri sebagai Pimpinan DPD KNPI Pamekasan.

Setelah melakukan pertimbangan yang sangat panjang untuk memberikan rekomendasi kepada salah satu alumni yang memang memiliki potensi, akhirnya PC PMII Pamekasan menemukan titik terang, "maka dari itu, PMII Cabang Pamekasan akhirnya menurunkan rekomendasi kepda Sahabat Moh. Faridi yang merupakan mantan ketua Cabang PMII Pamekasan Masa Khidmad 2011-2012," cetus Moh. Imron, Ketua Umum PC PMII Pamekasan.

Mantan Ketua Komisariat PMII UNIRA Pamekasan ini menilai, bahwa dari segi karakter kepemimpinan, kemampuan berorganisasi dan komitmennya, menjadikan acuan sahabat-sahabat PC PMII Pamekasan memilih laki-laki kelahiran Pamekasan, 18 Juli 1987 itu untuk di majukan menjadi calon ketua KNPI Masa Bhakti 2016-2019, "kami Pengurus Cabang PMII Pamekasan  memohon doa dan dukungannya kepada alumni PMII dan semua pihak untuk sahabat Moh.Faridi," Pungkas Ron. (bor/ahn)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive