• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

BEM STKIP Az-Zain Bedah Buku "Amaliah NU, Ini Dalilnya"

 on Wednesday, January 20, 2016  

Sampang – Pasti Aswaja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Az-Zain Karangpenang, Sampang, Madura, Jawa Timur menggelar bedah buku "Amaliah NU, Ini Dalilnya" yang disusun oleh Pengurus Cabang Aswaja NU Center Pamekasan, Rabu (20/01/16).

Marholla, Presiden Mahasiswa STKIP Az-Zain, menuturkan bahwa kegiatan itu bertujuan memberikan pemahaman tentang dalil amaliah-amaliah warga NU yang tidak jarang disesatkan oleh kelompok lain, "sehingga mereka tidak mudah terpengaruh dengan kelompom lain yang suka membid'ahkan dan menyesatkan amaliah kita," kata pemuda kelahiran Sampang ini.

Untuk mencapai target dan tujuannya, panitia pelaksana tidak hanya mengundang pengurus di lingkungan MWC NU Karangpenang, tapi juga mengundang unsur-unsur dari berbagai elemen masyarakat mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, santri, pimpinan pesantren, tokoh masyarakat dan tokoh agama, "kami sengaja mengundang tokoh masyarakat agar mereka ikut serta dalam membntengi akidah dan amliah warga NU," jelasnya bersemangat.

Berdasarkan daftar hadir, ada 263 orang yang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula An-Nahdlah PP. Miftahul Ulum Karang Durin, Tlambah, Karangpenang, Sampang itu.

Untuk membedah buku mungil itu, panitia mendatangkan langsung dua orang yang menjadi bagian dari tim penyusun buku tersebut, yakni Moh. Fudholi, SQ, M.Fil dan Madzkur Razak, M.Pd.I. (ahn)

BEM STKIP Az-Zain Bedah Buku "Amaliah NU, Ini Dalilnya" 4.5 5 Pasti Aswaja Wednesday, January 20, 2016 Sampang – Pasti Aswaja – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Az-Zain Karangpenang, Sam...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme