• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Jakarta Digoncang Bom

 on Thursday, January 14, 2016  

Jakarta – Pasti Aswaja – Sebuah ledakan terjadi di depan pos Polisi Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, kamis (14/01/16). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB.

Ledakan yang juga tepat di depan gerai kopi Starbuck ini belum diketahui secara pasti motifnya, namun beberapa kabar menyebutkan, bahwa ledakan ini disebabkan bom bunuh diri.

Akibat ledakan ini, enam orang dikabarkan meninggal dunia,  dan satu di antaranya merupakan anggota kepolisian.

Sampai berita ini diturunkan, anggota kepolisian dengan dilengkapi satu barracuda berlapis baja masih tetap bersiaga disekitar lokasi kejadian, setelah sebelumnya ada sekitar enam kali ledakan yang terjadi.

Sementara itu, Presiden RI, Joko Widodo memerintahkan kepada Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti dan Menkopolhukam, Luhut Binsar Pandjaitan untuk mengejar dan menangkap pelaku peledakan dan penembakan ini.

"Saya perintahkan Kapolri dan Menkopolhukam untuk mengejar dan menangkap, baik yang terlibat dalam peristiwa ini, maupun yang ada di Jaringan teroris yang sudah menjadi target operasi," ujar Jokowi dalam jumpa pers. (bor/ahn)

Jakarta Digoncang Bom 4.5 5 Pasti Aswaja Thursday, January 14, 2016 Jakarta – Pasti Aswaja –  Sebuah ledakan terjadi di depan pos Polisi Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, kamis (14/01/16). Peristiw...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme