Category 1

Theme Support

Serba-Serbi Tragedi Bom Sarinah: Indonesia Dilawan

Pasti Aswaja – Kabar terjadinya pengeboman di Plaza Sarinah, jl. MH. Tamrin, Jakarta Pusat, kamis siang (14/01/16) membuat negara-negara lain tercengang melihat tindakan kepolisian Republik Indonesia.

Di antara tindakan gila pihak kepolisian adalah pasukan yang menghadapi para teroris dengan hanya mengenakan t-shirt, tanpa dilengkapi peralatan semacam rompi anti peluru dan helm pengaman.

Selain kegilaan ini, hal lain yang membuat dunia semakin tercengan adalah kehebatan kepolisian yang bisa menaklukkan pelaku teror hanya dalam waktu tiga jam.

Tidak hanya itu, dunia menilai Indonesia berhasil menang telak melawan teroris dengan skor 5-2. Hal ini dikarenakan tewasnya semua pelaku teror yang berjumlah lima orang, sedangkan dari warga sipil hanya dua orang, itupun satunya warga negara asing.

Kehebatan pasukan kepolisian ini menjadi semakin terlihat hebat, ketika di media sosial ramai menggunakan hastag #PrayForJakarta dan #KamiTidakTakut yang sempat menjadi tranding topic.

Dari beberapa serba-serbi inilah bisa kita akui bersama kehebatan kepolisian yang kita miliki. Indonesia dilawan!!! (bor)

0 Response to "Serba-Serbi Tragedi Bom Sarinah: Indonesia Dilawan"

Post a Comment

wdcfawqafwef