Friday, February 12, 2016

PBNU Bahas Pengembangan Program Dalam Rapat Harian

Jakarta – Pasti Aswaja Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di bawah kepemimpinan KH. Said Aqil Siradj menggelar rapat harian Syuriyah dan Tanfidziyah di kantor PBNU, Jl. Kramat Raya 164, Jakarta, Kamis (11/02/16).

Rapat yang dipimpin oleh Rois 'Aam PBNU, KH. Ma'ruf Amin dan Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj ini membahas sejumlah hasil yang telah dicapai oleh kepengurusan, rencana, dan tantangan ke depannya.

Pimpinan rapat yang didampingi Wakil Rois 'Aam, KH. Miftahul Ahyar dan Katib 'Aam, KH. Yahya Kholil Tsaquf juga mendorong kepada ketua-ketua PBNU dibidngnya masing-masing, agar lebih meningkatkan semangat pengabdiannya kepada organisasi masyarakat (ORMAS) Islam terbesar di Indonesia tersebut.

M. Nuh, Ketua PBNU bidang Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) dalam presentasinya menyampaikan, perlunya PTNU mengejar ketertinggalan dari perguruan tinggi dan universitas dengan cara menggarapnya secara serius.

"Sementara ini kita tunda dulu pendirian lagi Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU.red)," jelas mantan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tersebut.

Menurutnya, keberadaan PTNU yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia ini harus dikelola secara maksimal.

"Bukan maksud menghalangi ekspansi perguruan tinggi NU lebih luas, tapi sekedar memastikan, bahwa yang sudah ada saat ini bisa terkelola secara maksimal," Imbuh mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya tersebut, seperti dikutip NU Online. (bor)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive