Saturday, March 26, 2016

Laka Lantas, Satu Orang Tewas

Pamekasan - Pasti Aswaja - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Jl. Raya Palengaan, Km. 10 Pamekasan, tepatnya di Desa Poto'an Laok, Palengaan, Pamekasan, Madura, Jumat (25/03/16) sore sekitar jam 18.00 WIB.

Akibat Kecelakaan maut tersebut, satu orang pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung ditangani aparat kepolisian.

"Korban dari arah timur ingin mendahului salah satu mobil, Kemudian ketemu dengan sepeda motor dari arah yang berlawanan sehingga tewas di tempat," ujar Muhammad, salah satu saksi mata yang ada di TKP.

Diketahui korban bernama Muhammad Duhan, warga Dusun Pasar Fajar, Palengaan Laok, Palengaan, Pamekasan, yang kesehariannya berprofesi sebagai kuli bangunan.

Ayah dari dua anak tersebut sedang dalam perjalanan pulang setelah menonton pertandingan sepak bola tim kesayangannya di SMAN 3 Pamekasan.

"Korban pulang setelah nonton sepak bola di pamekasan, dia termasuk salah satu suporter Binaul FC yang bertanding tadi," Ujar Ahmad Marsuki, salah satu tetangga korban. (uki)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts