• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

PKC PMII Jatim, Calon Ketum Itu Bukan Hanya Lolos Verifikasi Saja

 on Monday, April 25, 2016  

Surabaya – Pasti Aswaja Seiring dengan akan dilaksanakannya Konfrensi Koordinataor Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konkorcab PMII) Jawa Timur di Ponorogo pada tanggal 27-30 April 2016, Ketua III Pengurus Koordintar Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, Sudarsono, menyampaikan harapannya kepada Pasti Aswaja, Minggu sore (24/04/16) di Masjid Al-Akbar Surabaya sesaat setelah shalat Ashar. Ia berharap Konkoorcab nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Sudarsono: Ketua III PKC PMII Jatim.
Sudarsono mengatakan bahwa Konkoorcab nantinya diharapkan mampu mencetuskan ide serta gagasan dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pengkaderan PMII Jawa Timur. Selain itu, ia juga berharap PMII akan mampu meneguhkan diri sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang ikut berpartisipasi dalam proses  demokrasi dan pembangunan masyarakat Jawa Timur.

"Tantangan PMII ke depan sangatlah Kompleks, oleh karena itu dibutuhkan ide dan terobosan untuk meningkatkan kualitas pengkaderan PMII Jawa Timur," tandas kader PMII Pamekasan ini.

Selain itu, Darso, sapaan akrabnya, juga berharap bahwa Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur yang nantinya akan dipilih oleh 32 peserta cabang-cabang se-Jawa Timur pada pelaksanaan Konkoorcab adalah pribadi yang memiliki intelektualitas, kapasitas, dan mental kepemimpinan yang telah teruji.

"Ketum (Ketua Umum PKC. Red.) itu 'kan pimpinan organisasi. Jangan sembarang pilih lah. Harus jelas profilnya. Track Record dan mental kepemimpinannya juga telah teruji. Kader harus tahu itu, mana yang pernah berpengalaman memimpin di cabang, dan mana yang tidak berpengalaman. Bukan hanya sekedar lolos verifikasi saja." Kata pria kelahiran Sumenep ini.

Dalam Konkoorcab nanti, ada 8 Calon Ketua Umum yang akan dipilih oleh perserta. Berikut Calon Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur beserta nomer urutnya:
1. Mahathir Muhammad (PC PMII Blitar)
2. Ahmad Syuhadak (PC PMII Trenggalek)
3. Zainuddin (PC PMII Surabaya)
4. A. Haryadi (PC PMII Lumajang)
5. Moh. Fathul Hasan (PC PMII Malang Kota)
6. Alfi Hafidh Ishaqro (PC PMII Madiun)
7. Arief Rachman (PC PMII Situbondo)
8. Helmi Fuad (PC PMII Bangkalan). (ahn)

PKC PMII Jatim, Calon Ketum Itu Bukan Hanya Lolos Verifikasi Saja 4.5 5 Pasti Aswaja Monday, April 25, 2016 Surabaya – Pasti Aswaja – Seiring dengan akan dilaksanakannya Konfrensi Koordinataor Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konko...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme