Category 1

Theme Support

PKC PMII Jawa Timur Gelar Harlah PMII ke 56 dan Kongkoorcab XXII

Ponorogo - Pasti Aswaja - Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur gelar Hari Lahir (Harlah) PMII ke 56 dan Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) ke 22.

Acara yang digelar di Kota Reog, Ponorogo tersebut dimulai dari Rabu (27/04/16) dan direncanakan berakhir Sabtu (30/04/16).

Acara diawali dengan Refleksi Harlah PMII yang dilaksanakan di Pendopo Ponorogo, Rabu (27/04) jam 20.00 WIB, dengan dihadiri ribuan kader PMII se-Jawa Timur. Selain itu, acara tersebut  menjadi awal dari rangkaian seluruh kegiatan yang dibuka langsung oleh KH. Nuril Huda Suaibi, salah satu pendiri PMII. 

Setelah berakhirnya acara, seluruh peserta kemudian direlokasi ke Institut Sunan Giri (INSURI) Ponorogo untuk istirahat malam.

Keesokan harinya, jam 11.30 seluruh peserta yang terdiri dari Pengurus Cabang (PC) PMII se-Jawa Timur diarahkan ke Penginapan Tlogorejo, Ngebel, Ponorogo untuk kemudian mengikuti seminar nasional dengan tema "Menjalin Ukhuwah Islamiah Menuju Islam Nusantara".

Sampai berita ini diturunkan, peserta masih menunggu instruksi panitia untuk memasuki ruang forum, guna mengikuti sidang pertama KONKOORCAB Jawa Timur ke 22. (bor/zai)

0 Response to "PKC PMII Jawa Timur Gelar Harlah PMII ke 56 dan Kongkoorcab XXII"

Post a Comment

wdcfawqafwef