• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

BANSER: 'Yang Tidak Mau dengan Pancasila, Pergi dari Indonesia!'

 on Tuesday, May 3, 2016  

Pamekasan – Pasti Aswaja Pada pertemuan yang digelar oleh Gerakan Santri dan Pemuda Rahmatan lil 'Alamin (GASPER), Senin (02/05/16), hadir salah satu pengurus Satuan Koordinator Wilayah (SATKORWIL) Barisan Serba Guna Ansor (BANSER) Jawa Timur. Dia adalah Fadlillah Alfi Sagian.

Di hadapan peserta forum, Ia menjelaskan kesiapannya untuk bersama-sama melakukan gerakan menolak kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang ingin menegakkan negara khilafah dengan menolak ideologi Pancasila.

"Sebelum kejadian di Pamekasan (acara HTI.red), kami (BANSER Jatim.red.) audiensi ke Pangdam (V Brawijaya) Jatim, sehingga ada insruksi ke Kodim se-Jawa Timur untuk bergerak. Jadi, kalau BANSER mau bergerak, maka kodim siap untuk mem-back up," jelasnya.

Lebih jelasnya, Ia mengutarakan adanya instruksi dari Panglima Besar BANSER Pusat untuk bergerak menolak gerakan makar khilafah.

"Sudah ada instruksi dari pusat yang bekerja sama dengan TNI dan POLRI untuk bergerak ke bawah memberantas gerakan yang anti Pancasila," imbuhnya.

Pria bertubuh gempal tersebut menyebutkan, bahwa sudah banyak di beberapa wilayah Jawa Timur yang memulai gerakan menolak kampanye khilafah.

"Saya sebagai salah satu pengurus BANSER Jawa Timur, tidak tahu apa itu HTI, apa ajaran dan ideologinya, tapi yang sudah  tidak mau dengan Pancasila, pergi dari Indonesia! Siapapun orangnya saya tidak takut," tegas pria kelahiran Pamekasan, Madura tersebut.

Pengurus SATKORWIL BANSER Jatim bidang BAGANA (Badan Penanggulangan Bencana) tersebut mengajak semua anggota GASPER dan elemen yang hadir untuk ikut serta memerangi gerakan makar yang digemborkan oleh HTI di Pamekasan.

"Saya sangat bersukur dengan adanya adik-adik GASPER yang masih peduli kepada Pancasila ini. Mari kita bersinergi untuk memberantas siapa saja yang ingin merusak hasil jerih payah pahlawan kemerdekaan tahun 1945," Pungkas pria yang membanggakan KH. Hasyim Rofi'i, Panglima Besar Banser Pamekasan, Madura tersebut. (bor/ahn)

BANSER: 'Yang Tidak Mau dengan Pancasila, Pergi dari Indonesia!' 4.5 5 Pasti Aswaja Tuesday, May 3, 2016 Pamekasan – Pasti Aswaja – Pada pertemuan yang digelar oleh Gerakan Santri dan Pemuda Rahmatan lil 'Alamin (GASPER), Senin (02/05/...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme