• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Theme Support

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Recent Posts

Popular Posts

Pasti Aswaja's Content

Ketua Umum MPP IKBAS PPMU Panyeppen: 'Lawan Kapitalisme!!!'

 on Monday, May 16, 2016  

Pamekasan – Pasti Aswaja Ustad Bahrawi Kholil terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Tanfidz Majelis Pengurus Pusat (MPP) Ikatan Keluarga Besar Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (IKBAS PPMU) Panyeppen pada pelaksanaan Musyawaroh Kubro (MUSKUB) II (Baca juga : Terpilih, Pimpinan MPP IKBAS PPMU Panyeppen).

Pria yang sebelumnya menjabat Ketua Majelis Taujih, Majelis Pengurus Wilayah (MPW) IKBAS PPMU Panyeppen Kecamatan Karang Penang, Sampang, Madura tersebut memiliki visi untuk menangkal ekonomi kapitali.

"Dulu, sebelum saya mengetahui tentang ekonomi kapitalis, saya sering belanja di mini market, tapi alhamdulillah berkat beliau (Pengasuh PPMU Panyeppen.red) yang mengajarkan, akhirnya saya bisa tahu dan berhenti belanja di sana (mini market.red)," Ujarnya Kepada Pasti Aswaja.

Pria asal Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang tersebut bertekad melalui IKBAS PPMU Panyeppen untuk melawan dan tidak memberikan ruang bagi ekonomi kapitalisme di lingkungan masyarakat.

"Tidak ada istilah diam untuk menang (melawan kapitalisme.red). Kalau kita tidak menyerang, pasti kita sedang diserang. Jika kita diam saja, berarti kita menunggu yang namanya kekalahan," tegasnya dengan penuh semangat.

Pria yang gemar memakai baju putih tersebut tidak banyak memasang target untuk kepemimpinannya selama lima tahun kedepan. 

"Kami cuma ingin membenahi administrasi yang masih terkendala, serta melakukan konsolidasi dengan Pengurus tingkat Kecamatan dan Desa, karena merekalah yang memiliki peran besar terhadap masyarakat," imbuhnya.

Di bawah kepemimpinannya, pria yang akrab disapa Bahrawi tersebut mengharapkan, agar identitas santri yang sebenarnya benar-benar ditunjukkan ketika terjun dalam kehidupan masyarakat.

"Jadi, bagaimana gairah santri untuk mengamalkan ilmunya ketika pulang nanti benar-benar terlihat, karena seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia darurat narkoba dan santri tidak boleh sampai menjadi korban dari bahaya narkoba tersebut," tandasnya penuh harap.

Sekedar untuk diketahui,  IKBAS PPMU Panyeppen merupakan wadah bagi alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Palengaan, Pamekasan, Madura yang berdiri pada 12 Juni 1995. (bor/ahn)

Ketua Umum MPP IKBAS PPMU Panyeppen: 'Lawan Kapitalisme!!!' 4.5 5 Pasti Aswaja Monday, May 16, 2016 Pamekasan – Pasti Aswaja – Ustad Bahrawi Kholil terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Tanfidz Majelis Pengurus Pusat (MPP) Ikatan Keluar...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme