Sunday, May 15, 2016

Kuliah Umum Pembukaan MUSKUB II MPP IKBAS PPMU Panyeppen.

Pamekasan - Pasti Aswaja - Majelis Pengurus Pusat Ikatan Keluaraga Besar Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (MPP IKBAS PPMU) Panyeppen Pamekasan gelar Kuliah Umum dalam rangka pembukaan Musyawarah Kubro (MUSKUB) II, Minggu pagi (15/05/16) di Aula SMK Al-Miftah, PPMU Panyeppen, Palengaan, Pamekasan, Madura.

Acara yang dihadiri oleh KH. Muhammad Muddatstsir Badruddin, Pengasuh PPMU Panyeppen tersebut menghadirkan Prof. Dr. KH. M. Ridwan Nasir, MA. Mantan Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya sebagai pembicara.

Sebelum memasuki kuliah umum, Ketua Yayasan Al-Miftah, KH. Moh. Muhdlar Abdullah membacakan Surat Keputusan (SK) untuk mengukuhkan Prof. Dr. KH. M. Ridwan Nasir, MA. sebagai pembina Yayasan Al-Miftah bidang Pendidikan Tinggi.

"Diharapkan setelah pengukuhan ini, antara Yasayan Al-Miftah dengan bapak Profesor bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi yang lebih inten," ujar Ketua Yayasan Al-Miftah setelah membacakan SK.

Setelah pembacaan SK pengukuhan, Pengasuh PPMU Panyeppen kemudian memberikan cendera mata kepada Prof. Dr. KH. M. Ridwan Nasir, MA. sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih.

Dalam fokus pembicaraan yang disampaikan oleh Prof. Ridwan saat mengisi kuliah umum, Ia lebih banyak mengutip tentang kepemimpinan dan dakwah yang dilakukan oleh Rasulullah.

"Alhamdulillah, apa yang disampaikan oleh beliau sesuai dengan permintaan panitia, karena kuliah umum ini mengambil tema Kepemimpinan Rasulullah dalam Upaya Memantapkan Pendidikan dan Dakwah Islamiyah," ujar Sinhaji, Ketua Panitia Pelaksana kepada Pasti Aswaja.(bor/zai)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support