• Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

Pasti Aswaja's Content

Menghina Lambang Negara, Pendukung ISIS Bikin Netizen Geram

 on Sunday, May 29, 2016  

Pasti Aswaja Sebuah akun facebook bernama Abuaisyah Mengko membuat geram para netizen, pasalnya akun pendukung kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) ini mengunggah foto yang menghina lambang negara Garuda Pancasila, Jumat (27/05/16).

Dalam foto itu terlihat kaki sedang menginjak lambang negara Indonesia Garuda Pancasila dengan caption "Maka matilah kalian demi thoghut berhala burung garuda kalian".

Sontak saja, foto yang diunggah pada field komentar postingan akun Auliya Ahsan di grup GUS DUR MANIA itu menuai kecaman dari para netizen anggota grup.

"Mengingkari pancasila = mengingkari nilai islam..itulah syetan yg nyata musuh manusia," komentar akun Opick Valentino.

"Lahir di indonesia,,makan di indonesia,,,,ko ga cinta,,NKRI,,,,siapakah,,,Dia,,,,,,," tulis akun Helmi Sajiwo. "Tolong cari infonya,,mas bro,,,yg nmya Abuaisyah Mengko,,,itu akunya,,masbro,,slm NKRI,," lanjut Helmi Sajiwo.

Foto yang diunggah Abuaisyah Mengko itu untuk mengomentari foto Auliya Ahsan yang berisi tentang kesesuaian antara Pancasila dan Al-Quran dengan caption "OJO DiBantahi Maneh Yo... NKRI Harga MATI. #Menolak KHILAFAH". (ahn)

Menghina Lambang Negara, Pendukung ISIS Bikin Netizen Geram 4.5 5 Pasti Aswaja Sunday, May 29, 2016 Pasti Aswaja – Sebuah akun facebook bernama Abuaisyah Mengko membuat geram para netizen, pasalnya akun pendukung kelompok teroris Isl...


No comments:

Post a Comment

Pasti Aswaja. Powered by Blogger.
J-Theme