Sunday, May 22, 2016

Pendaftaran Ditutup, Berikut Nama Bakal Calon Ketum PMII Sumenep

Sumenep – Pasti Aswaja Sejak dibuka mulai Senin (17/05/16) hingga ditutup Sabtu (21/05/16) jam 23:59 WIB sudah ada 4 orang pendaftar sebagai bakal calon ketua umum (Ketum) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumenep periode 2016–2017, "semua berkas (persyaratan) calon sudah dimasukkan ke panitia," tutur ketua panitia Konferensi Cabang (KONFERCAB) PC PMII Sumenep, Hazmi, Minggu (22/0616) kepada Pasti Aswaja.

Proses pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum PC PMII Sunenep
Hazmi melanjutkan, berkas-berkas itu akan diverifikasi mulai hari ini, Minggu (22/05/16) sampai hari Selasa (24/05/16), "baru setelah itu pengambilan nomer urut yang akan dilaksanakan pada saat kegiatan Pra-KONFERCAB tanggal 25 mendatang," lanjutnya.

Sekalipun pendaftaran calon ketua umum sudah ditutup, pendaftaran calon ketua Korp PMII Putri (KOPRI) diperpanjang sampai Minggu (22/06/16) jam 23:59 WIB, "soalnya calon masih dua orang," jelas Hazmi.

Berikut nama-nama calon ketua umum PC PMII Sumenep yang sudah terdaftar di kepanitiaan: Alif Rofik (Komisariat Unija Sumenep), Syaian Maulidi (Komisariat STKIP PGRI Sumenep), Saniman (Komisariat STKIP PGRI Sumenep), Imam Arifin (Komisariat STITA Sumenep). Sedangkan untuk calon ketua KOPRI PC PMII Sumenep adalah sebagai berikut: Sri Wahyuni (Komisariat Unija), Sofiyatul Insani (Komisariat STKIP PGRI).

Untuk diketahui, pelaksanaan Pra-Konfercab dan pengambilan nomer urut akan dilangsungkan pada hari Rabu (25/06/16) di Aula Kantor KOMINFO Sumenep. Sedangkan KONFERCAB akan dilaksanakan pada tanggal 2–4 Juni 2016 di kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep. (ahn)
Share:

1 comment:

Home Style

Contact Form

Name

Email *

Message *

Ads

Ads

Latest News

Popular Posts

Blog Archive

Theme Support